Langsung ke konten utama

Fadhilah Ayat Kursi Untuk Kecerdasan, Kekayaan, Keselamatan Dll

Fadhilah Ayat Kursi Untuk Kecerdasan, Kekayaan, Keselamatan Dll. Kamu mesti sering belajar mau mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka bersama keterangan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan terpilih internal membaca share terbaru.Fadhilah Ayat Kursi – Ayat kursi sama dilengkapi dengan sebagian dari ayat-ayat internal al-Qur’an serta memiliki kedudukan mulia di banding ayat-ayat suci yang lain. Kemuliaan serta fadhilah ayat kursi ini jelas tergambar dari banyak hadis serta juga riwayat-riwayat dari para ulama, juga kisah-kisah yang berkaitan bersama fadhilah ayat kursi tersebut.

fadhilah serta keistimewaan ayat kursi


ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA’KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA’U ‘INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA’LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN ‘ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI’A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL AZHIIM.
Allah tiada ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tiada mengantuk serta tiada tidur. KepunyaanNya apa yang di langit serta di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengenal apa-apa yang di hadapan mereka serta di belakang meraka, serta mereka tiada mengenal apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit serta bumi, Dan Allah tiada merasa berat memelihara keduanya, serta Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)
Siapa yang membaca ayat Kursi bersama khusyuk setiap kali selepas sholat fardhu, setiap pagi serta petang, setiap kali keluar masuk rumah atau hendak musafir, insyaAllah mau terpeliharalah dirinya dari godaan syaitan, kejahatan manusia, binatang buas yang mau memudaratkan dirinya bahkan keluarga, putra-putra, harta bendanya juga mau terpelihara bersama izin Allah s.w.t.
Mengikut keterangan dari kitab “Asraarul Mufidah” siapa mengamalkan membacanya setiap hari sebanyak 18 kali maka mau dibukakan dadanya bersama berbagai hikmah, dimurahkan rezekinya, dinaikkan darjatnya serta diberikannya pengaruh jadi semua orang mau menghormatinya serta terpelihara ia dari segala bencana bersama izin Allah.
CERDAS
Syeikh Abu Abbas ada menerangkan, siapa yang membacanya sebanyak 50 kali lalu ditiupkannya pada cairan hujan kemudian diminumnya, Insya-Allah, Allah mau mencerdaskan akal fikirannya serta memudahkannya menyambut ilmu pengetahuan.
KAYA
Rasullullah s.a.w. bersabda bermaksud: “Siapa pulang ke rumahnya serta membaca ayat Kursi, Allah hilangkan segala kefakiran di depan matanya.
PENDINDING DAN PAGAR GOIB
Sabda baginda lagi; “Umatku yang membaca ayat Kursi 12 kali pada pagi jumaat, kemudian berwuduk serta sembahyang sunat dua rakaat, Allah memeliharanya daripada kejahatan syaitan serta kejahatan pembesar.”
DICINTAI ALLAH
Orang yang selalu membaca ayat Kursi dicintai serta dipelihara Allah sebagaimana DIA memelihara Nabi Muhammad.
PERTOLONGAN ALLAH
Mereka yang beramal bersama bacaan ayat Kursi mau mendapat pertolongan serta perlindungan Allah daripada gangguan serta hasutan syaitan.
HINDARI PENCURIAN
Pengamal ayat Kursi juga, bersama izin Allah, mau terhindar dari pencuri. Ayat Kursi menjelma benteng yang kuat menyekat pencuri daripada memasuki rumah.
KESELAMATAN
Mengamalkan bacaan ayat Kursi juga mau memberikan keselamatan ketika internal perjalanannya.
MEMBAKAR JIN
Ayat Kursi yang dibaca bersama penuh khusyuk, insya-Allah mau menyebabkan syaitan serta jin terbakar.
PENUMBAL RUMAH DAN PEKARANGAN
Jika sampeyan berpindah ke rumah pertama kali maka pada malam pertama sampeyan menduduki rumah itu sebaiknya sampeyan membaca ayat Kursi 100 kali, insya-Allah mudah-mudahan sampeyan sekeluarga terhindar daripada gangguan lahir serta batin.
DIJAGA MALAIKAT
Barang siapa membaca ayat Al-Kursi apabila berbaring di tempat tidurnya, Allah mewakilkan 2 orang Malaikat memeliharanya sampai subuh. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir setiap sembahyang Fardhu, ia mau berada internal lindungan Allah sampai sholat yang lain.
TERJAGA DARI API NERAKA
Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir tiap sholat, tiada mau ia masuk neraka, serta barang siapa membacanya ketika hendak tidur, Allah memelihara mau ia ke untuk rumahnya, rumah & ahli rumah2 di sekitarnya.
MEMBUAT HATI BERSYUKUR
Barang siapa membaca ayat Al-Kursi diakhir tiap-tiap sholat Fardhu, Allah menganugerahkan ia hati-hati orang yang bersyukur perbuatan2 orang yang benar, pahala nabi2 juga Allah melimpahkan padanya rahmat.
DIJAGA 70.000 MALAIKAT
Barang siapa membaca ayat Al-Kursi sebelum keluar rumahnya, maka Allah mengutuskan 70,000 Malaikat kepadanya, mereka semua memohon keampunan serta mendoakan baginya.
MATI SYAHID
Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir sembahyang Allah azza wajalla mau mengendalikan pengambilan rohnya serta ia sama dilengkapi dengan seperti orang yang berperang bersama nabi Allah jadi mati syahid.
KELAPANGAN PERTOLONGAN
Barang siapa yang membaca ayat al-Kursi ketika internal kesempitan niscaya Allah berkenan memberi pertolongan kepadanya Dari Abdullah bin ‘Amr r.a.
Itulah segudang fadhilah ayat kursi yang begitu hebat, jadi mau baik sekali jika kita bisa secara rutin menjadikannya bagaikan wirid. Selain ayat Kursi, ada banyak ayat serta surat internal al-Quran yang mengandung fadhilat yang luar biasa, seperti surat al-Mulk. Semoga bermanfaat
FADHILAH AYAT KURSI

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswaja Itu Moderat, Seimbang dan Toleran

Aswaja Itu Moderat, Seimbang serta Toleran . Kamu wajib sering belajar buat mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka seraya penjelasan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan terpilih internal membaca share terbaru. Wartaislami.com ~ Hanya berselang sehari sesudah Presiden Jokowi memberikan arahan khusus kepada Kapolri buat menindak pelaku intoleransi, sejumlah aksi pembubaran paksa terjadi di sejumlah titik di tanah tirta. “Sehari sesudah pernyataan itu, pada 1 April, kegiatan keagamaan pengikut Syiah di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur diserang serta dibubarkan paksa oleh organisasi masyarakat yang menyebut diri seperti Ormas Aswaja,” kata Ketua Setara Institute Hendardi di Jakarta, Senin (4/4). Seperti diberitakan sebelumnya, sekelompok warga di Bangil, Pasuruan, membubarkan paksa peringatan Milad Putri Nabi Muhammad saw, Fatimah Azzahra, yang diadakan di Islamic Women Centre, Bangil, Jumat (1/4). Dua hari kemudian, ribuan massa yang me

10 Manfaat Surat Yasin Bagi yang Membacanya

10 Manfaat Surat Yasin Bagi yang Membacanya . Kamu mesti sering belajar buat mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka untuk penjelasan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan utama intern membaca share terbaru. Wartaislami.com ~ Surah Yasin, merupakan salah satu surat yang terdapat di intern Al-Quran yang merupakan kitab suci serta pegangan utama dari umat Muslim di seluruh dunia. Yasin sendiri merupakan surah ke – 36 intern Al-Quran, serta terdiri dari 83 ayat. Banyak yang menganggap bahwa surah Yasin merupakan salah satu surat yang terpenting di intern Al-Quran karena dianggap selaku jantung dari Al-Quran itu sendiri. Biasanya surah Yasin dibacakan pada malam Jumat atau ketika seseorang berada pada kondisi sakratul maut atau ketika menghormati seseorang yang sudah meninggal. Yasin merupakan suraat intern Al-Quran yang paling sering dibaca serta dikumandangkan karena konon punya banyak sekali manfaat. Apa saja manfaat Surah Yasin? Ber

Amalan Wirid Sholawat Untuk Wasilah Segala Hajat (Rizki-Pekerjaan dll )

Amalan Wirid Sholawat Untuk Wasilah Segala Hajat (Rizki-Pekerjaan dll ) . Kamu pantas sering belajar buat mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka lewat berita terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan jempolan internal membaca share terbaru.Wirid Shalawat Nabi - Tidak diragukan lagi bahwa membaca solawat nabi merupakan suatu amalan yang mengantongi asrar (rahasia) serta anwar, mengantongi banyak karomah, fadhilah serta barokah. Mungkin kamu mendengar amalan sholawat Nariyah 4444x ? ya, kamu pernah mendengarnya. Setengah dari pada keutamaan khataman 4444x itu sepantasnya tercapainya hajat serta maksud tujuan. Mungkin porsi kita yang awam ini terlalu susah buat mngkhatamkannya walaupun ia bisa dicicil selama satu minggu. Saya pernah mendengar ceramah seorang ustad yang mengamalkan sholawat 4444x. amalan ia dilakoninya selesai solat subuh, tetapi solawat yg dibacanya bukan solawat nariah/tarjifiyah/kamilah, solawat yg dibacanya sepantasnya